Komputer Lite

All About Computer..yang disuguhkan oleh seorang newbie yang mungkin tidak begitu penting namun mudah-mudahan bisa menambah wawasan

Today


Time
Shout this Blog
Visitors
Tracker
Search with Google
Google
 Bochans' blog History
23 Agustus 2007

OK Guys...Seperti bikin karya tulis tentu ada preface atau kata pengantar, jadi Sebelum bikin isi posting untuk mengisi blog ini ada baiknya basa-basi dulu mengenai Sejarah bochansblog yang sangat sangat sederhana ini.begini ceritanya....

Bochansblog.blogspot.com adalah blog yang masih baru atau bisa dibilang masih dalam tahap belajar bikin blog. Jadi harap maklum kalau isi dari blog ini masih sangat jauh dari kesempurnaan. Walaupun saya sudah cukup lama mengenal blog, tapi baru sekarang mencoba memberanikan diri untuk membuat blog dengan segala keterbatasan pengetahuan mengenai webscript. Setidaknya walaupun saya belum bisa menjadi seorang webdesign tapi saya sudah bisa membuat sebuah blog, supaya tidak dibilang Gaptek..

Blog ini berisi tentang segala sesuatu yang ada hubungannya dengan komputer, seperti tutorial, tips dan trik,review software, virus dan anti virus, dan banyak lagi hal lain yang diungkapkan. Pokoknya all about komputer...ya komputer, benda useful inilah yang yang selalu menemani saya dalam suka maupun duka... dan membuat saya begitu interest untuk mengeksploitasinya. Mengenai sebagian atau seluruh posting dari blog ini mungkin ada beberapa isinya yang pernah diulas atau merupakan karya cipta tutor/ penulis lainnya. Jadi, saya mohon maaf jika ada isi atau bagian blog ini yang merupakan karya orang lain dan saya lupa atau tidak menuliskan penulis aslinya. Saya hanya ingin berbagi informasi dengan semua tanpa ada maksud menjiplak karya orang lain......

Akhir Kata, Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian dan kunjungan anda semua ke bochansblog.blogspot.com dan tidak lupa ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan blog ini seperti mas rohman @ kolom-tutorial.blogspot.com (Thanks, tutorial blognya membantu banget) dan pihak lain yang menjadi inspirasi blog ini. Kritik dan Saran yang membangun selalu saya nantikan......

Best regard,

Chandra d’Bochan


posted by bochan @ 8/23/2007  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: bochan
Home: TaZieK_TowN, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Seorang Anak Manusia yang ingin lebih tau tentang komputer
See my complete profile

Add to Technorati Favorites
Previous Post
Archives
Links

Blog-Links

Banners


BLOGGER
ShoutMix
pingoat_12.gif
Kolom blog tutorial
Indonesian Photoshop Tutorials
http://edittag.blogspot.com
99 Computer
Belajar komputer
baby-blog
Kolom Pencerahan
Download Free Software Utilities For Windows
teiranho
music-chord-guitar
Moch Rezana Ilham Personal Blog
http://wildanpribadi.blogspot.com